WISATA BLORA JAWA TENGAH

Wisata yang ada di Blora Jawa Tengah.

1. GOA TERAWANG

 tampilan goa terawang dari dalam  sumber gambar

  Informasi Umum


wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa kedung wungu, kecamatan todanan, kabupaten blora, provinsi jawa tengah, negara indonesia. wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah adalah tempat wisata yang
ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota blora tidak mengunjungi wisata goa yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah di kota blora.

Lokasi


Dimana lokasi  wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah  terletak di desa kedung wungu, Kecamatan todanan, Kabupaten blora, Provinsi jawa tengah.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut

Daya Tarik


wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah kedungwungu juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota blora juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya contohnya adalah wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah ini. wisata Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah merupakan yang terletak di Desa Kedung Wungu, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

waduk tempuran blora

waduk bentolo blora

water splash