waduk bentolo blora

Keindahan Wisata Waduk Bentolo di Todanan Blora Jawa Tengah.


https://www.google.com/search?q=waduk+bentolo+blora&client=firefox-b-ab&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ve


Informasi Umum

Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Blora tidak mengunjungi wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Waduk Bentolo di kota Blora, Jawa Tengah.

Lokasi

Dimana lokasi Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik

Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Blora juga terkenal akan Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Waduk Bentolo memiliki kubangan air seluas 270.795 m2. Wisata Waduk Bentolo di Tinapan Blora Jawa Tengah merupakan waduk buatan yang dibuat oleh Pemkab Blora yang awalnya berfungsi sebagai sumber irigasi bagi lahan pertanian warga dan kemudian difungsikan sebagai objek wisata. Para pengunjung bisa refreshing atau melepas penat sambil mancing ikan gaes. Selain nuansa hijau di sekitar waduk yang menyebabkan warna air menjadi hijau karena terkena panyulan sinar matahari. Tidak cuma jadikan untuk wahana memancing, waduk ini kerap digunakan untuk melepas capek serta warga yang datang juga bermacam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

waduk tempuran blora

waduk greneng blora