pencu blora


Pesona Keindahan Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah.

Pesona Keindahan Wisata Gunung Pencu di Bogorejo Blora Jawa Tengah.

 

Informasi Umum

Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa gayam, kecamatan bogorejo, kabupaten blora, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota blora tidak mengunjungi wisata gunung yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah di kota blora.

Lokasi


Dimana lokasi Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah terletak di desa gayam, Kecamatan bogorejo, Kabupaten blora, Provinsi jawa tengah.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut

Daya Tarik


Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah bogorejo juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota blora juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya contohnya adalah Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah ini. Wisata Gunung Pencu di Bogorejo  Blora Jawa Tengah Gunung Pencu berada di wilayah Kecamatan Bogorejo, tepatnya di sebelah utara Desa Gayam.

Lokasi Gunung Pencu dapat ditempuh sekitar 1,5 jam dari pusat kota Blora. Gunung Pencu berada pada kawasan pegunungan kapur utara di sebelah timur laut Kabupaten Blora.
Pegunungan kapur ini membentang hingga Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Lokasinya yang berada pada perbatasan dua provinsi, Jawa Tengah dan Jawa Timur, membuat Kecamatan Bogorejo ini sering digunakan oleh truk-truk pengangkut batu kapur sebagai jalur alternatif distribusi pertambangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

waduk tempuran blora

waduk bentolo blora

water splash