pemandian sayuran

Pesona Keindahan Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah


https://www.google.com/search?q=pemandian+sayuran+blora&client=firefox-b-ab&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved

Informasi Umum


Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa soko, kecamatan jepon, kabupaten blora, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota blora tidak mengunjungi wisata pemandian yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah di kota blora.

Lokasi


Dimana lokasi Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah terletak di desa soko,Kecamatan jepon, Kabupaten blora, Provinsi jawa tengah.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut

Daya Tarik


Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah soko juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota blora juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya contohnya adalah Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah ini. Wisata Pemandian Sayuran di Jepon Blora Jawa Tengah Letaknya yang berada diatas bukit, memungkinkan para pengunjungnya dapat menikmati pemandangan alam dibawahnya.
Selain itu, ada kolam- kolam renang untuk anak- anak dan orang dewasa. Demikian pula, ada sebuah tempat yang sangat sakral bagi warga sekitar. Lokasinya berada di puncak bukit sayuran, warga mengenalnya sebagai tempat bersemadi para penganut kepercayaan kejawen. Pemandian yang dibangun pada tahun 1900 ini dibagi menjadi dua kolam yang meliputi dewasa dan anak-anak.

Selain berenang, disini anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan alam disekitar lokasi yang masih terlihat asri dan berudara sejuk.Lain dulu, lain pula kondisi tempat wisata pemandian sayuran saat ini. Akses jalan yang bagus, memudahkan wisatawan  untuk mencapai ke lokasi dengan mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

waduk tempuran blora

waduk bentolo blora

water splash